Review, Spesifikasi dan Harga iPhone 15 Pro Titanium di Indonesia

Review Spesifikasi Harga iPhone Pro 15 Titanium di Indonesia
Review, spesifikasi dan harga iPhone Pro 15 Titanium di Indonesia. image: apple.com
Penggemar ponsel besutan Apple yakni iPhone Pro 15 Titanium patut berbangga. Karena produk anyar satu ini sudah dirilis, dijual dan sudah bisa dipesan atau dibeli oleh masyarakat Indonesia. Buruan meluncur ke toko penjualan iPhone terdekat di kota anda atau langganan anda. Namun kalau tidak ada dealer resminya maka bisa membeli atau memesan secara online baik langsung ke pusat Apple atau lewat marketplace semacam Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, dsb. 


Review, Spesifikasi dan Harga iPhone 15 Pro Titanium di Indonesia


Namun sebelum anda memutuskan untuk membeli dan menggunakannya, tak ada salahnya mengetahui beberapa spek atau keunggulan smartphone satu ini. Yang pasti casing-nya sudah menggunakan bahan titanium sekelas body pesawat terbang semacam Boeing atau Airbus bahkan roket ke luar angkasa. Jadi sudah pasti tahan banting dan tahan segalanya. Keren, kan? Soal harga dibanderol sekitar Rp 18 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Kalau mau lebih detil ada toko yang menjualnya paling murah seharga Rp 18.999.000 per unit hingga paling mahal Rp 20.999.000 per unit. Kurang lebih segitulah ancar-ancar harganya. Kalau bisa nego atau ada promo mungkin bisa didapatkan dengan harga khusus barangkali.


Warna pilihan titanium iPhone Pro 15 itu sendiri ada 4 pilihan yakni: natural titanium, blue titanium, black titanium dan white titanium. Yang mana menurut anda paling cocok dan paling disukai. Dan otak dari iPhone Pro 15 ini sudah chip A17 Pro. Canggih banget deh. Untuk kapasitas memorinya bisa dipilih juga mulai dari 128 GB, 256 GB, 512 GB atau 1 TB. Biasanya semakin besar memorinya maka harga pun akan semakin mahal. Makanya ada yang menjualnya di range harga Rp 18 jutaan hingga Rp 20 jutaan.


Kalau anda membeli unit iPhone Pro 15 Titanium ini maka yang akan anda dapatkan adalah:

  • Unit iPhone 15 Pro Titanium
  • Kabel Pengisian Data USB Tipe C
  • Buku Manual
  • Kartu Garansi
  • Dokumen pendukung lainnya


Spesifikasi lebih detil dan info lebih lanjut mengenai iPhone 15 Pro Titanium ini bisa langsung merujuk ke situs resmi Apple di sini ya. Paling bagus ke situs resminya karena paling jelas dan paling akurat dibandingkan situs lainnya. Kalau untuk pembelian bebas beli di toko mana saja entah itu toko fisik atau toko online. Saat ini kami belum bisa mereferensikan anda mesti membelinya di mana. Semoga ke depannya untuk produk iPhone akan kami cantumkan nama dan alamat toko terbaiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar