Pengalaman XL Prioritas Plan Gold 60GB

Pengalaman menggunakan layanan internet XL Prioritas
Layanan internet XL Prioritas (XL Prio)
Halo Kawan semuanya. Siapa dari antara kalian yang pernah mencoba, berlangganan atau menggunakan paket layanan internet XL Prioritas Plan Gold 60 GB? Konon katanya adalah paket yang paling laris dipergunakan orang Indonesia. Hanya dengan biaya berlangganan sebesar Rp 100.000 per bulan atau mungkin masa promo Rp 70.000 per bulan, kita sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat layanan. Paket internet 10 GB per bulan, akses Vidio premium selama 30 hari, telepon gratis tak terbatas ke sesama XL dan Axis, 150 menit telepon ke operator lain dan sms gratis ke semua operator. Tapi ngomong-ngomong masa ada orang yang masih pakai sms jika sekarang sudah ada fasilitas layanan obrolan chat dari Whatsapp atau Telegram?


Pengalaman Menggunakan XL Prioritas Plan Gold 60GB


Kalau dipikir-pikir memang sangat murah sekali tawaran XL Prioritas Plan Gold 60GB satu ini. Karena biasanya penggunaan internet kita sebulan paling sedikit Rp 100.000 dan itu pun paket reguler. Bahkan tak jarang dari antara kita ada yang sampai menghabiskan dana Rp 200.000 - Rp 300.000 per bulan jika umpama di tempat kerja, sekolah, kampus atau rumah tidak ada fasilitas wifi berlangganannya. Sementara kalau memakai XL Prioritas Plan Gold 60GB ini kita bisa akses gratis puluhan aplikasi internet. Info detil aplikasi gratisnya di sini ya Kawan.


Silakan komen bagi yang pernah merasakan atau mencoba XL Prioritas Plan Gold 60GB ini. Apakah cukup oke, cukup hemat dan bagus? Semoga membantu rekan-rekan konsumen Indonesia lainnya dalam memilih atau mendapatkan layanan internet yang lebih baik, lebih hemat dan lebih wow!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar